Karang Taruna Desa Mintobasuki Ajak Kenang Jasa Pahlawan Melalui Beragam Perlombaan

30 Agustus 2024
ABDUL MUSTAJI
Dibaca 39 Kali
Karang Taruna Desa Mintobasuki Ajak Kenang Jasa Pahlawan Melalui Beragam Perlombaan

MINTOBASUKI-Gabus.Desa.id - Warga Desa Mintobasuki Kecamatan Gabus Kabupaten Pati meriahkan HUT Kemerdekaan RI hingga menjelang akhir bulan Agustus 2024 dengan berbagai perlombaan. Ketua Karang Taruna Bina Usaha Mandiri Desa Mintobasuki Toni Pustoro menyampaikan bahwa kegiatan ini berlangsung dua hari yaitu tanggal 24 dan 25 Agustus 2024.

Adapun kegiatan lomba yang diadakan diantaranya lomba mancing, lomba senam, lomba karaoke, lomba anak - anak dan lomba ibu - ibu.

"Semua lomba merebutkan juara 1,2 dan 3 dan mendapatkan uang tunai. Untuk senam sendiri bersifat undian berhadiah", ungkapnya.

Toni sendiri mengungkapkan bahwa kegiatan semacam ini memang selalu diselenggarakan tiap tahunnya. Pihaknya pun berterima kasih kepada para donatur dan teman-teman panitia atas kerja samanya bersama Pemerintah Desa Mintobasuki.

"Kegiatan ini dilaksakan guna untuk menjalin silaturahmi warga desa mintobasuki, dan menambah rasa semangat cinta tanah air", pungkasnya.

Melalui perlombaan ini, diharapkan dapat mengenang jasa para pahlawan yang gugur di medan perang serta berjuang merebut kemerdekaan penuh dengan semangat juang.