Pemdes Mintobasuki bersama Baznas Pati Beri Bantuan Kursi Roda

25 Agustus 2024
ABDUL MUSTAJI
Dibaca 56 Kali
Pemdes Mintobasuki bersama Baznas Pati Beri Bantuan Kursi Roda

MINTOBASUKI-Gabus.Desa.id - Pemerintah Desa Mintobasuki Kecamatan Gabus Kabupaten Pati menggandeng Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Pati menyalurkan bantuan kursi roda kepada warga yang membutuhkan. Bantuan kursi roda tersebut diberikan kepada dua warga setempat yaitu Sugito yang beralamat di RT 01/ RW 04 dan Pardi warga RT 02/ RW 03.

Kepala Desa Mintobasuki Saryadi menyampaikan bahwa kedua warganya tersebut memang sedang sakit dan memerlukan kursi roda. Setelah ada usulan permohonan bantuan kursi roda dari pihak pemerintah desa ke Baznas Kabupaten Pati, akhirnya beberapa hari kemudian langsung didistribusikan pada Kamis (23/8/2024).

"Pemerintah desa menyalurkan bantuan kursi roda menggandeng Baznas Pati supaya bisa segera dipakai warga kami yang sedang sakit", ungkapnya singkat.

Saryadi berharap, setelah sembuh nantinya, kursi roda tersebut bisa dipakai warga lain yang membutuhkan. Pihaknya juga tak lupa berterima kasih kepada Baznas Kabupaten Pati karena telah mempedulikan warga yang membutuhkan dengan memberikan bantuan kursi roda tersebut.

Sementara, Gunari dari pihak keluarga Pardi juga berterima kasih kepada Baznas dan Pemerintah Desa Mintobasuki yang sudah memberikan bantuan kursi roda.

"Semoga bantuan tersebut bermanfaat bagi bapak kami, bisa membantu aktivitas kami. Semoga Allah SWT membalas amal kebaikan panjenengan semua", pungkasnya.