Pemdes Mintobasuki Gelar Musrenbangdes Tahun Anggaran 2024

16 Oktober 2023
YOGI ARIEF SOFYAN
Dibaca 189 Kali
Pemdes Mintobasuki Gelar Musrenbangdes Tahun Anggaran 2024

Musyawarah perencanaan pembangunan desa (musrenbangdes) Desa Mintobasuki Kecamatan Gabus Kabupaten Pati berlangsung Senin (16/10/2023) di aula Balai Desa Mintobasuki .

Kegiatan dalam rangka penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKPDes) tahun 2024 ini dibuka oleh Kepala Desa Mintobasuki Tampak hadir di kesempatan itu, Camat Gabus , Suranta, S.ST., M.Si.

Saryadi selaku Kepala Desa menyatakan, semua usulan masyarakat di tingkat desa yang disepakati merupakan program prioritas. Ia pun menekankan perlunya skala prioritas pembangunan di setiap desa

“Ini kegiatan rutin yang dilakukan untuk memberikan informasi skala prioritas pembangunan di desa dan masyarakat. Harapan kita tetap diperhatikan sehingga apa yang menjadi kebutuhan masyakat dapat terselesaikan,” kata Abdul Mustaji , selaku Sekretaris Desa. 

Sementara Camat Gabus, Suranta, S.STP ., M.Si berharap, apa yang diusulkan pada musrenbangdes tersebut dapat direalisasikan. “Semoga tidak ada yang hilang, usulan-usulan ini harus menjadi tanggung jawab bersama,” ucapnya.