Upaya Percepatan, Vaksin di Selenggarakan di Balai Desa Mintobasuki

13 Juli 2022
Yuda Ari Nugroho
Dibaca 149 Kali
Upaya Percepatan, Vaksin di Selenggarakan di Balai Desa Mintobasuki

Mintobasuki-Gabus.Desa.Id - Badan Intelijen Negara (BIN) bersama Puskesmas Gabus 1 menyelenggarakan kegiatan vaksinasi Covid-19 di Balai Desa Mintobasuki Kecamatan Gabus Kabupaten Pati, Provinsi Jawa Tengah. Kegiatan yang diselenggaran pada hari Selasa (5/7/2022) bertujuan untuk mempercepat penuntasan pelaksanaan vaksinasi Covid 19 di Kabupaten Pati. Vaksin yang dimulai pukul 09.00 WIB menyasar warga Desa Mintobasuki maupun warga dari luar desa. Dosis yang disediakan lengkap, baik dosis pertama, kedua maupun dosis ketiga (booster).

“Terimakasih kepada Bapak Joko Widodo Presiden Republik Indonesia dan Bapak Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) atas vaksin booster kami, semoga Indonesia sehat, Indonesia hebat.” ujar Kasmin salah satu peserta vaksinasi Covid-19.

Tercatat ada 65 orang yang datang melakukan vaksin. Baik dari dosis pertama, kedua maupun booster yang ketiga. Secara keseluruhan acara berjalan dengan lancar tanpa kendala apapun.

“Dengan adanya kegiatan vaksinasi di Balai Desa Mintobasuki, diharapkan dapat lebih mempermudah warga dalam hal mengakses vaksin Covid-19.” tutup Yuli selaku Bidan Desa Mintobasuki. (YAN)