Pelaksanaan Monitoring dan Evaluasi Terkait Pembangunan Infrastruktur

MINTOBASUKI, GABUS – Sabtu (26/10) telah dilaksanakan kegiatan Monitoring dan Evaluasi (Monev) dari Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (DPUTR) Kabupaten Pati. Kegiatan monev ini sendiri diadakan berkaitan dengan adanya bantuan keuangan dari Kabupaten Pati kepada Pemerintah Desa yang berkaitan dengan pembangunan infrastruktur yang ada di Desa Mintobasuki.

Kegiatan monev dilakukan oleh petugas dari DPU sebanyak 3 orang dan didampingi oleh Kepala Desa dan juga Staf Urusan Keuangan. Ada dua kegiatan yang akan di monitoring, yaitu monev pembangunan talud RT. 02 RW. 02 dan juga monev pembangunan talud jalan pertanian usaha tani.

Tujuan dari kegiatan monitoring ini adalah dalam rangka pengecekan maupun untuk memastikan sejauh mana perkembangan pembangunan dengan bantuan dana yang telah diberikan dari Pemerintah Kabupaten Pati. Setiap desa yang mendapatkan bantuan dana akan mendapatkan monev secara rutin.

Kegiatan monev di Desa Mintobasuki berjalanan dengan lancar dan tidak menemukan kendala, yang artinya ukuran dalam pengerjaan pembangunan sudah sesuai dengan Rencana Anggaran Belanja (RAB)

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan